giant tokek

jual tokek dengan bobot 2,5 ons, 3 ons up, 4 ons up

Tokek Mahal atau Handphone Murah

Posted by projecttokek on January 10, 2011

KabarIndonesia – Krisis ekonomi yang melanda dunia dan berdampak juga ke masyarakat di Indonesia terutama masyarakat kota jepara, mau tidak mau banyak masyarakat yang menajamkan indera untuk melihat peluang yang ada.Godaan karena krisis ekonomi sangat banyak, krisis ekonomi membuat masyarakat peka akan sesuatu yang mahal atau sesuatu yang murah. Katakan saja tokek mahal, ada binatang tokek dibeli mahal bahkan per 1 ons dihargai 50 juta dan bayangkan kalau tokeknya 4 ons maka bisa dibayangkan duit yang akan didapat.

Maka tidak heran masyarakat melupakan akal sehat dan segera tokek diburu. Tokek yang tadinya bisa tidur nyenyak dan hidup tanpa takut diganggu manusia, hari itu bagaikan menyambut tahun 2012 bulan desember tanggal 21, kiamat bagi tokek. Baru kelihatan ekornya aja udah dikejar apalagi kalau kelihatan kepalanya yang besar wah pasti ditangkap habis-habisan. Adalagi yang namanya barang murah, ambil contoh handphone murah cuma 99 ribu. Langsung diserbu bagaikan semut yang mendapatkan gula yang tercecer. Hmm mengerikan bila melihat betapa luar biasanya kehausan masyarakat akan barang murah. Sudah diluar akalsehat dan nalar.

Masalah Mahal dan Murah bisa menjadi sesuatu yang membuat masyarakat berubah baik dari cara berpikir, perilaku bahkan tidak memikirkan resiko kemudian hari. Karena Tokek mahal, banyak masyarakat yang melalaikan pekerjaan yang sudah lama digeluti dan menelantarkan begitu saja dan memburu binatang tokek dengan harapan cepat kaya. Nalar dan akal sehat sudah tidak lagi dipakai, seperti kebenaran bahwa tokek itu dibeli dan alamat kantor pembeli dimana, dan apakah benar tokek dibeli dengan harga 1 milyard.

Problem lain juga begitu, harga murah membuat masyarakat lupa diri, semua berbondong-bondong datang dan mau membeli handphone murah, setelah sampai ditempat pembelian dan melihat ramainya yang mengantri dan siap beani berdesakan, tapi niat untuk membeli dan mendapatkan handphone murah tidak juga surut, sampai terinjak-injakpun masih tangannya terjulur dengan uang 100 rb.Kiranya pelajaran ini bisa bermanfaat bagi masyarakat jepara, bahwa tidaklah baik untuk memburu apa yang mahal harganya dan yang katanya murah.

Sumber:http://www.kabarindonesia.com/berita.php?pil=10&jd=Tokek+Mahal+atau+Handphone+Murah,+Bikin+Heboh+Semua&dn=20091128080833

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: